TOKO AHONG PATEN hubungi kami di no tlp: 082313055888 – 087871089955 pin 2B6D4847


PENIS IKAT PINGGANG GETAR GOYANG SILIKON ELECTRIC | ALAT BANTU SEX WANITA | TANGERANG

 

PENIS IKAT PINGGANG GETAR GOYANG SILIKON ELECTRIC | ALAT BANTU SEX WANITA Adalah Sex toy wanita yang berbentuk ikat pinggang, bisa digunakan untuk pria gay, penis ikat pinggang ini terbuat dari silikon halus tidak bikin vagina anda sakit atau lecet. Penis ikat pinggang ini bisa di atur getar atau tidak. Kepuasan adalah kebahagiaan yang tidak ternilai besarnya tidak maukah anda mencoba mendapatkan kebahagiaan.Penis ikat pinggang adalah sextoys atau bisa di sebut alat bantu sex kepuasan sex wanita di produksi di USA di buat kusus wanita kesepian jauh dari pasangan atau sering kali di pakai lesbian. Baik Untuk Kado teman, Product import berkualitas tinggi dengan harga murah di www.ahongperkasa.com Anda bisa pesan langsung ke kami hubungi custemer service kami.

UKURAN ALAT BANTU SEX PENIS IKAT PINGGANG :
  •     Panjang Keseluruhan : 30 Cm.
  •     Diameter :6 Cm.

Jangan Ragu untuk di unagkapkan kepuasan adalah kebahagian terpenting apalagi buat suami, kepuasan istri perlu anda fikirkan dan anda penuhi. Sextoys atau alat bantu SEX ini dibuat untuk memuaskan pasangan anda bagi pria yang hubungan jarak jauh. Memakai baterai AAA. Setiap getaran yang di hasilkan alat bantu SEX atau sextoys penis ikat pinggang ini bisa di atur sedemikian rupa untuk kenyamanan anda. Dildo kusus wanita sex, lesbian perlu anda memakai alat bantu sex ini.

Buat Pasangan anda doble bahagia dengan kepuasan yang di inginkan, jangan anda senang sendiri tidak memikirkan keppuasan pasangan anda. sex toys alat bantu SEXpenis ikat pinggang akan membantu mengatasi masalah anda tentang yang namanya kepuasan.  Cocok buat kado seorang cewek kesepian atau istri yang jauh.

Alat bantu sex berbentuk penis ikat pinggang ini full silikon dan ikat pinggang terbuat dari kulit yang kuat anti rusak, bisa di buat jangka panjang.

PERAWATAN ALAT BANTU SEX PENIS IKAT PINGGGANG ELECTRIK :
  1.     cuci sebelum dan susudah pemakaian.
  2.     simpan di dalam plastik yang tertutup saat tidak terpakai.
  3.     Janagan meminjamkan alat bantu sex ini pada siapapun.
  4. Penting !!! jangan meminjamkan produk alat bantu sex ini kepada orang lain atau bergantian pasangan beresiko pada kesehatan anda.

    “ALAT BANTU SEX PENIS IKAT PINGGANG GETAR GOYANG SILIKON ELECTRIC SANGAT COCOK BAGI ANDA WANITA KESEPIAN DAN PARA PASANGAN LESBIAN “

HARGA ALAT BANTU SEX PENIS IKAT PINGGANG GETAR GOYANG SILIKON ELECTRIC :

Rp. 450.000,-/

 
CALL CENTER KAMI :

082313055888 – 087871089955

Buruuuuaaann…!! Order Sekarang Juga..

Hanya Produk kami Yang Asli

Recommended Best Seller.


TOKO AHONG.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: Selasa, April 07, 2015 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung ke blog kami semoga mendapatkan manfaat dari produk kami