TOKO AHONG PATEN hubungi kami di no tlp: 082313055888 – 087871089955 pin 2B6D4847


ALAT BANTU SEX WANITA | PENIS TEMPEL DUDUK BERTELUR

 

ALAT BANTU SEX WANITA | PENIS TEMPEL DUDUK BERTELUR – Penis Yang Satu Ini Sangat Dahsyat, Beberapa Pemakainya Bahkan Pernah Merasakan Sensasi Yang Luar Biasa., Bekerja Secara Electric Dengan Menggunakan 2 Buah Baterai AAA,,PENIS TEMPEL DUDUK BERTELUR SILIKON ELECTRIC Adalah Alat Bantu Sex Buat Wanita Yang Mampu Bergetar Dan Menempel Di Kaca Dan Bagian-Bagian Yang Kesat, Berbahan Karet Silikon Padat, Kenyal, Empuk Sehingga Tidak Membuat Kulit Sensitif ( Bagian Alat Vital ) Anda Lecet.

Apakah Anda Penasaran Untuk Menggunakannya… ???

Produk Ini Praktis Dan Portable Karena Bisa Menempel Di Kaca, Dinding Atau Dimanapun, Sehingga Menjadikannya Lebih Praktis Dan Ekonomis Dalam Pemakaiannya.

Suatu kepuasan bukanlah murah. Jangan pernah anda menco jika anda tidak pernah mencoba. kebahagiaan anda di tempat kami. pesan segera.

” Kini Kepuasan Anda Adalah Hal Yang Harus Diutamakan , Menjadikan Pasangan Anda Terpuaskan Adalah Kepuasaan Tersendiri Bagi Anda Seorang Suami…

Jangan Malu Untuk Mengungkapkan Bahwa Anda Akan Sangat Membutuhkan Yang Namanya Kepuasan Sex Dari Pasangan Anda, Terlahir Dari Itu Semua Sebagai Pasangan Anda Akan Berusaha Untuk Memuaskan Pasangan Anda Masing Masing…
Jangan Ragu Untuk Diungkapkan …… “

HARGA PENIS TEMPEL DUDUK BERTELUR SILIKON ELECTRIC :

Rp. 450.000,-/
 
 
CALL CENTER KAMI :

082313055888 – 087871089955

Buruuuuaaann…!! Order Sekarang Juga..

Hanya Produk kami Yang Asli

Recommended Best Seller.


TOKO AHONG.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: Selasa, April 07, 2015 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung ke blog kami semoga mendapatkan manfaat dari produk kami