TOKO AHONG PATEN hubungi kami di no tlp: 082313055888 – 087871089955 pin 2B6D4847


PENIS MUTIARA GETAR GOYANG | PENIS SILIKON | SEX TOYS WANITA

 

PENIS MUTIARA GETAR GOYANG | PENIS SILIKON | SEX TOYS WANITA Adalah Sex Toys Wanita Berbentuk Penis ( Alat Vital Pria ) Berukuran Standar Internasional Yang Berguna Untuk Stimulasi Rangsangan Pada Wanita Dalam Berhubungan Intim ( Sex ). Bentuk Produk Yang Di Desain Khusus Dengan Cara Penggunaan Yang Sangat Mudah Sehingga Memungkinkan Untuk Di Bawa Kemana-Mana Atau Digunakan Sendiri Atau Dengan Pasangan Anda, Kapanpun Dan Di Manapun. Produk Alat Bantu Sex Atau Sex Toys Ini Secara Otomatis Bisa Getar Goyang Ke Semua Arah, Getarannya Bisa Di Sesuaikan Dengan Keinginan Anda Serta Di Lengkapi Dengan Vibrator Di Pangkal Penis Yang Berguna Untuk Menggelitik Serta Merangsang Pada Daerah Clitoris Wanita,Frekuensi Getaran Goyangan Pada Produk Bisa Diatur Frekuensinya Sesuai Keinginan Anda.
Produk Ini Bekerja Menggunakan 4 Buah Baterai AAA,,Produk Terdapat Juga Mutiara Yang Lembut Di Dalamnya Dengan Bahan Berkualitas Tinggi Agar Tidak Membuat Anda Lecet Serta Luka.

PENIS GETAR GOYANG MUTIARA SILIKON ELECTRIC | SEX TOYS WANITA Terbuat Dari Bahan KARET SILIKON Pilihan Yang Lembut Dan Berkualitas Sehingga Tidak Menimbulkan Penyakit Dan Iritasi Pada Kulit.

UKURAN PENIS MUTIARA GETAR GOYANG SILIKON ELECTRIC :

Panjang Keseluruhan : 30cm
Diameter : 6cm
Kini Kepuasan Anda Adalah Hal Yang Harus Di Utamakan, Menjadikan Pasangan Anda Terpuaskan Adalah Kepuasaan Tersendiri Bagi Anda Seorang Suami…
Jangan Malu Untuk Mengungkapkan Bahwa Anda Akan Sangat Sangat Membutuhkan Yang Namanya Kepuasan Sex, Terlahir Dari Itu Semua Sebagai Pasangan Anda Akan Berusaha Untuk Memuaskan Pasangan Kita Masing Masing…
Jangan Ragu Untuk Di Ungkapkan ……



HARGA PENIS MUTIARA GETAR GOYANG SILIKON ELECTRIC :
Rp. 450.000, -/

 
CALL CENTER KAMI :

082313055888 – 087871089955

Buruuuuaaann…!! Order Sekarang Juga..

Hanya Produk kami Yang Asli

Recommended Best Seller.


TOKO AHONG.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: Selasa, April 07, 2015 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung ke blog kami semoga mendapatkan manfaat dari produk kami